Acara Valentine 13 Februari 2010

Sudah cukup lama juga GMT gak update nih blog,.... :) huhuhu mungkin lagi pada sibuk x yaaa

hmmm 13 Februari 2010 GMT mengadakan acara valentine tapi gak seperti tahun lalu, acara kali ini mengambil tema kepedulian kasih, acaranya sederhana banget, tanpa pembicara dari luar, gak ada change kado seperti tahun sebelumnya dimana para GMT saling tukar kado, gak ada juga acara game yang seru seru yang membuat ketawa sampai mawu nangis. tapi gak berarti acara x ni gak seru....

banyak hal yang didapat dari pertemuan x ini biarpun anggota yang hadir tidak seramai biasanya, tapi kita benar benar gak kalah semangatnya untuk memberikan yang terbaik untuk GMT dan sekitarnya

seperti biasanya kebatian mengawali pertemuan GMT x ini, sederhana tapi bermakna banget, kita emang masih kumpulan kecil tapi kita mempunyai kepedulian yang tinggi buat sekitar kita. terbukti GMT mampu mengumpulkan sumbangan buat salah seoarang mantan guru yang tinggal di balige (kampung halaman) yang mengalami musibah, walopun kita di jakarta tapi kita peduli dengan orang yang berada jauh dari kita bahkan mungkin saja GMT tidak kenal. salut dehhh buat GMT. semuga sukses ya buat GMT, dan semoga sumbangan itu bermamfaat walaupun itu tidak terlalu banyak, tapi kita yakin sedikit banyaknya itu akan mengurangin beban si ibu, dan yang dari segi moralnya mungkin si ibu akan lebih semangat lagi karena merasa masih ada yang peduli.

banyak yang keluarin unek unek dan itu lah ciri kas dari GMT hag hag hag ada yang ngomong ini, ngomong itu, tapi ini gak membuat kita pecah. pada akhirnya kita juga bisa membuat kesimpulan hohoho..

pokoke acara x ni seru banget lah, apalagi pas pulang nya ada acara2 makan makannya, salah satu dari GMT nraktir kita makan, sampai makannya gak habis, ada babi kecap ada gurame ada mie goreng.. ahhh pokoke kenyang banget lah. thanks ya bro ( lebih sering lebing bagus wokokokokokokoko)



ahhh sudah ahhh nanti kita sambung lagi

see u.....

0 comments: